Selasa, 14 April 2015

Sehat Alami - Rahasia Sehat Kulit Manggis


Sehat Alami - Pada saat ini kesahatan bagi semua orang menjadi sangat penting walaupun rutinitas yang sangat berat dalam kehidupan sehari-hari. Ada pepatah mengatakan bahwa sehat itu sangat mahal ketika kita mengalami suatu masalah pada kesehatan tersebut. Pada zaman sekarang ini yang sudah sangat modern dan banyak pengobatan yang sudah sangat canggih untuk berbagai masalah yang di derita oleh pasien dapat di sembuhkan dengan muda. Akan tetapi cara pengobatan alternatif yang menggunakan bahan herbal juga sudah sangat sering di temukan di berbagai wilayah baik di kota besar maupun di daerah terpencil.

Kali ini kita akan coba mengupas cara alternatif dengan menggunakan bahan herbal yang ternyata sangat bermanfaat bagi pengobatan berbagai penyakit. Bahan yang dapat di gunakan adalah kulit dari buah Manggis yang selama ini sangat jarang di manfaatkan orang sebagai bahan pengobatan. Dari sebuah penelitian di negara Amerika bahwa kulit Manggis ternyata sangat besar menfaatnya untuk mengobati penyakit yang selama ini di anggap penyakit yang sangat menyeramkan dan bisa berakhir pada kematian bagi si penderita penyakit tersebut.

Ternyata kandungan zat oksidan dan xanthone bisa menyembuhkan penyakit besar di antaranya adalah kolestrol, darah tinggi, kanker, tumor, serangan jantung, bahkan penyempitan pembuluh darah arteri.

Di atas tadi kita ada menyinggung salah satu zat yang bernama Xanthone. Pengertian dari Xnathone itu sendiri adalah bilflavonoid yang menjadi antioksidan, antibakteri, antihistamin, antitumor, dan antiinflamasi. Zat molekul tersebut bisa di kategorikan dalam beberapa struktur yaitu cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap. Nah ternyata kulit manggis terdapat 50 diantaranya yang sangat menbantu melemahkan penyakit berat seperti yang telah di sebutkan tadi.

Setelah membahas mengenai kulit manggis ini maka tidak salahnya jika setelah kita mengkomsumsi buah manggis maka kulitnya bisa di manfaatkan dengan baik bukan hanya di jadikan sampah yang lalu di buang begitu saja. Bagi siapa yang telah terkena penyakit berbahaya seperti yang telah kita bahas tadi maka ada baiknya juga beralih pada berbagai pengobatan alternatif menggunkan bahan yang alami dan tidak memberikan efek buruk pada pertumbuhan sel di dalam tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar