Minggu, 19 April 2015

Buruknya Kualitas Dari Pelayanan Petugas Di Sebuah Maskapai Penerbangan

Arab Saudi - Dari hasil rekaman sebuah vidio yang menunjukkan betapa hancurnya cara pekerjaan dari karyawan di sebuah maskapai penerbangan di Arab Saudi banyak mendapatkan tanggapan dari masyarakat. Masalah buruk yang di lakukan oleh pekerja di bandara adalah ketika mereka menyusun koper bawaan dari penumpang pesawat yang di masukkan ke dalam bagasi. Bukan dengan cara yang bagus akan tetapi dengan cara sembarangan melemparkan koper ke dalam bagasi pesawat. Gara gara ulah dari beberapa oknum karyawan ini akibatnya beberapa penumpang mengalami kerugian yang cukup besar karena barang yang mereka titipkan di dalam koper mengalami kerusakan.

Rasa tidak peduli dengan pekerjaan mereka ini akhirnya mendapatkan protes keras dari para penumpang. Akibat dari protes ini maka oknum yang terkait di dalam vidio yang bekerja tersebut langsung mendapatkan sanksi keras berupa pemecatan dari pihak maskapai penerbangan di Arab Saudi. Masalah ini bukan menjadi pertama kalinya terjadi di seluruh bandara di dunia. Berbagai peraturan juga sudah di buat oleh pihak pemerintah yang mengatur masalah penerbangan dan vasilitas bandara.

Namun kali ini ketegasan dari Arab Saudi dalam menumpas tentang masalah ini sudah di nilai tepat sekali. Kedepannya di harapkan agar tidak ada lagi kejadian yang serupa yang sampai merugikan pihak penumpang yang menyimpan barang mereka di bagasi pesawat. Selama ini Arab Saudi merupakan tujuan negara yang paling banyak di tuju oleh umat Islam untuk menjalankan ibadah haji. Maka seluruh sarana dan prasarana harus tetap di tinggkatkan untuk tidak mengecewakan seluruh pihak.

Berita yang di kutip dari Dailymail ini sekarang menjadi pembicaraan terhangat di mata dunia. Meskipun hanya perkara kecil akan tetapi ini merupakan contoh bagi seluruh pekerja di bandara untuk bisa lebih baik lagi dalam bekerja. Di Indonesia sendiri juga pernah terjadi hal yang demikian bahkan yang lebih parahnya lagi sering terjadi pembobolan koper dari penumpang. Kelakuan keji ini juga pernah kedapatan kamera cctv dan sudah di tindak tegas juga pelaku tersebut. Kala itu pihak kepolisian yang menyelidikan masalah ini menduga bahwa ini merupakan permainan yang sangat terorganisir dan ini melibatkan banyak oknum di dalamnya. Semoga saja berita ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin memanfaatkan jaga bagasi pesawat ketika berpergian menggunakan pesawat terbang.

0 komentar:

Posting Komentar