Sabtu, 11 April 2015

Jeruk Kaya Akan Vitamin C


Jeruk adalah salah satu tumbuhan yang biasanya tumbuh berkembang di daerah dingin. Banyak yang mengenal buah Jeruk sebagai buah yang sangat kaya akan vitamin C nya yang sangat tinggi. Aroma yang sangat khas dari jeruk tersebut membuat rasa nafsu untuk memakannya semakin tinggi. Jeruk terdiri dari beberapa khasiat di antaraya :
  1. Mencegah dari Kanker. Jeruk memiliki kandungan D-limonen, yang dapat mencegah dari serangan berbagai kanker.
  2. Menurunkan Kolesterol. Buah jeruk dapat menurunkan kolesterol pada tubuh anda karena didalam buah jeruk terdapat kandungan Hesperidin dan Pectin.
  3. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi. Mengkonsumsi buah jeruk dapat menurunkan tekanan darah tinggi pada tubuh anda karena didalam buah jeruk terdapat kandungan Heperidin dan Magnesium
  4. Membantu Perkembangan Otak. Didalam buah jeruk terdapat kandungan Asam Folat yang dapat membantu perkembangan otak.
  5. Memperkuat System Kekebalan Tubuh. Mengkonsumsi buah jeruk dapat memperkuat system kekebalan pada tubuh hal ini karena didalam buah jeruk terdapat kandungan Vitamin C yang berfungsi merangsang produksi sel darah putih.
  6. Membantu Dalam Pembentukan Tulang. Mengkonsumsi buah jeruk dapat membantu pembentukan tulang karena didalam buah jeruk terdapat kandungan Kalsium.
  7. Membantu Pembentukan Energi. Di dalam buah jeruk terdapat kandungan Karbohidrat, sehingga dapat membantu tubuh dalam pembentukan energi.
  8. Meningkatkan kesadaran di tengah kita sedang mengalami rasa lelah dan ngantuk yang luar biasa.
  9. Vitamin C yang tinggi dapat membantu menghilangkan sel kulit mati dan mengantikan sel kulit yang baru.
  10. Mengurangi rasa lelah pada tubuh seusai melaksanakan berbagai aktivitas
Semoga artikel tentang Manfaat Penting Buah Jeruk Bagi Kesehatan Tubuh dapat membantu dan menambah wawasan bagi anda. Terimakasih atas kunjungan anda dan Selamat berkunjung kembali.

0 komentar:

Posting Komentar