Kamis, 16 April 2015

Sehat Alami - Penelitian Tentang Buah Belimbing


Sehat Alami - Buah Belimbing adalah buah yang sangat unik dari bentuknya. Rasa asam pada buah belimbing di percaya banyak mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Di daerah bagian Amerika buah belimbing banyak di manfaatkan sebagai bahan untuk membuat kosmetik kecantikan. Sementara itu di Indonesia sendiri buah belimbing banyak di jadikan makanan cemilan di kala cuaca sedang sangat panas karena buah belimbing itu sendiri banyak mengandung air yang sangat menyegarkan tenggorokan.

Dari sebuah penelitian belimbing bisa bermanfaat untuk menjadi masker pada wajah. Karena bisa mengangkat sel kulit mati dan mengatasi masalah pada kulit berminyak. Hal ini yang sangat jarang di ketahui oleh orang-orang dari kegunaan buah belimbing itu sendiri. Pada biasanya belimbing hanya di ketahui sebagai obat untuk menurunkan kadar dari darah tinggi untuk menstabilkan kembali.
 Sekarang kita akan membahas beberapa khasiat lainnya mengenai buah belimbing antara lain :

* Menangkal radikal bebas dari penyebab penyakit kanker karena belimbing mempunyai zat antioksidan tinggi.
* Berbagai penyakit ringan antara lain batuk, demam, gangguan pada tenggorokan panas dalam sangat baik mengkomsumsi belimbing.
* Memperbaiki sistem metabolisme di dalam tubuh
* Apabila anda sering mengalami nyeri pada persendian maka segera makan buah belimbing untuk meredahkan nyeri tersebut.
* Jika anda sudah mengetahui akan terkena penyakit struk maka belimbing juga menjadi buah pilihan yang paling baik untuk mencegah urat syaraf mengkaku.
* Vitamin C pada belimbing juga bisa menguatkan akar rambut
* Penderita obesitas atau kelebihan berat badan maka di anjurkan untuk makan belimbing untuk menghancurkan lemak jenuh yang ada dalam tubuh.
* Penyakit berat seperti stroke, Diabetes, dan serangan jantung ternyata bisa menggunakan belimbing di samping rutin menjalani kemotherapi juga.


Begitulah kesimpulan yang bisa kami bagikan untuk anda yang sudah meluangkan waktu untuk membaca blog ini. Semoga saja bisa bermanfaat bagi semuanya untuk bisa mementingkan kesehatan jasmani dan rohani. Terima Kasih..

3 komentar:

  1. terima kasih atas info_na gan sangat bermanfaat (y)

    jgn lupa kunjungi blog ane juga ya gan ..
    http://rumahtipss.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. dari dulu ane suka sekali makan belimbing dan sampai sekarang tubuh ane jarang sakit dan kalo sakit paling 1 jam kemudian sembuh. hehe

    BalasHapus