Minggu, 26 April 2015

Bagun Pagi Sangat Baik Minum Air Lemon Hangat


Sehat Alami - Tau kah anda pada pagi hari setelah kita baru saja bangun tidur maka tubuh kita masih belum peka terdapat pikiran. Konsentrasi yang masih belum stabil ini sudah sangat sering di alami oleh kita semua pada saat baru saja bangun dari tidur pagi. Kali ini kita akan membahas tentang beberapa bahan untuk meningkatkan konsentrasi pikiran anda kembali normal melalui air lemon hangat. Belum pernah terpikirkan oleh anda bahwa air jeruk lemon hangat sangat baik di minum pagi hari sesudah sarapan pagi. Bila di komsumsi setelah perut anda terisi dengan makanan maka efek sakit pada perut anda tidak akan anda alami. Bagi anda yang ada penyakit maag maka di anjurkan untuk sesekali saja meminum air dari jeruk lemon hangat setiap pagi hari.

Anda perlu pengetahui beberapa dampak yang di berikan dari jeruk lemon hangat setiap pagi salah satunya adalah :

* Baru bangun dari tidur tentu tubuh anda kekurangan cairan yang membuat sistem kerja organ tubuh sedikit terganggu. Maka dengan meminum air jeruk lemon itu bisa membantu anda dalam menambah kembali cairan tubuh yang hilang secara alami dan anda juga bisa terhindar dari yang namanya dehidrasi.

* Sistem percernaan manusia tentu saja tidak selamanya bisa bersih. Namun jika air jeruk lemon hangat sudah masuk ke dalam tubuh maka setidaknya akan membersihkan sistem percernaan manusia.

* Dengan seduhan air hangat pada jeruk lemon maka Vitamin C yang terdapat pada buah yang satu ini masih bisa terjaga dengan utuh dan sangat ampuh untuk membantu penyerapan zat besi dalam darah manusia. Kekebalan tubuh juga akan sangat terjaga dengan baik dari polusi udara yang sudah sangat tercemar ini.

* Air lemon hangat di percaya bisa membantu anda menurunkan berat badan yang berlebih. Rutin menjalani diet setiap hari maka sangat baik jika anda juga ikut menikmati secangkir air lemon hangat di pagi hari.

* Bagi para wanita yang menginginkan kulit bersih dan tidak kusam maka Vitamin C juga bisa membantu untuk memperindah kulit anda.

* Penderita asma yang sering mengalami sesak pada nafasnya maka jeruk lemon menjadi pilihan tepat untuk menyegarkan dan melancarkan pernafasan dalam tubuh.

* Perokok aktif dan pasif juga bisa mencoba air jeruk lemon hangat untuk membantu membersihkan paru-paru dan menetralisir racun pada hati anda.

* Aroma wangi lemonnya ternyata dapat memberikan mood yang sangat baik bagi anda yang mengalami banyak problem pada saat bangun pagi. Perasaan yang sangat ceria di pagi hari tentu bisa membantu anda untuk lebih baik lagi dalam menjalani berbagai aktifitas di luar rumah.


Begitulah kira-kira yang bisa kami kembangkan mengenai air jeruk lemon hangat yang baik di komsumsi di pagi hari. Selamat mencoba dan nikmati pagi hari anda dengan mood yang baik.



0 komentar:

Posting Komentar