Kamis, 07 Mei 2015

Ini Berita - Khasiat Lebih Dari Buah Nanas



Tips Sehat Alami - Buah Nanas adalah buah yang banyak di temukan di daerah tropis seperti Indonesia dan wilayah benua amerika bagian selatan. Dengan bentuknya yang sangat unik dan rasanya juga sangat nikmat untuk di makan tidak heran buah nanas banyak di manfaatkan orang untuk bahan makanan. Seperti menjadikan nanas sebagai sayur pelengkap untuk di masak, di buat menjadi rujak dan menjadi makanan asinan. Pada saat menjelang hari raya besar juga buah nanas sering di manfaatkan menjadi bahan untuk di jadikan kue nanas yang sangat banyak di minati oleh orang di Indonesia. Bagi anda yang sangat menggemari buah nanas maka anda harus mengetahui beberapa khasiat penting dari nanas yang sering kita nikmati antara lain :

1. Melancarkan pencernaan
Sering sekali kita makan makanan yang kurang sehat yang berakibat pencernaan kita menjadi tidak lancar maka segera makan buah nanas untuk kembali melancarkan buang air besar anda.

2. Mengobati penyakit Hipertensi
Suasana pikiran yang sedang kacau karena banyaknya masalah yang terjadi biasanya sering terjadi adalah hipertensi atau darah tinggi. Jika tidak segera di tangani maka itu akan berbahaya untuk keselamatan nyawa anda. Ternyata ada sebuat riset menyebutkan bahwa buah nanas sangat ampuh untuk menstabilkan darah anda pada saat hipertensi.

3. Menyehatkan Tulang
Zat mangan yang berfungsi untuk memperkuat tulang ternyata banyak terdapat pada buah nanas. Di bandingkan dengan susu maka nanas lebih besar kandungan mangannya yang sangat berguna untuk memelihara kesehatan tulang anda.

4. Menambah kekebalan Tubuh
Buah nanas yang segar dan berwarna sangat kuning itu biasanya terdapat juga vitamin asam amino yang sangat besar untuk memelihara kekebalan tubuh dari berbagai penyakit akibat dari polusi udara.

5. Membasmi Ketombe
Ketombe merupakan masalah yang sangat mengganggu penampilan anda saat memakai baju yang berwarna hitam. Ketombe yang berasal dari kulit kepala ini bisa di hilangkan dengan air nanas yang sudah di peras dan di campurkan dengan air perasan jeruk nipis maka hasilnya adalah ketombe anda akan hilang dengan sekejap.

6. Kualitas Sperma
Bagi pria yang sudah menikah namun sudah mendapatkan keturunan atau anak di karenakan sperma anda yang kurang berkualitas maka anda di anjurkan untuk makan buah nanas setiap hari untuk memperbaiki sperma anda.

7. Mengobati Masuk Angin
Perut sering kali menjadi bagian dari tubuh yang sering masuk angin. Akibatnya perut sering mengalami kembung dan membuat suasana hati menjadi tidak enak. Ternyata buah nanas menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan rasa kembung pada perut anda.

8. Mengatasi Masalah Kulit Kering
Akibat dari kurangnya minum air yang membuah tubuh menjadi dehidrasi dan kulit menjadi kering dapat langsung di cegah dengan komsumsi buah nanas agar kulit menjadi tidak kering lagi dan terasa lebih halus.


Demikian beberapa hal penting yang terdapat dari buah nanas yang perlu anda ketahui sebagai manfaat kesehatan bagi tubuh. Semoga bermanfaat ya..


0 komentar:

Posting Komentar