Minggu, 03 Mei 2015

Ini Berita - Kecantikan Yang Bisa Di Dapatkan Dari Garam



Tips Sehat Alami - Anda pasti sangat mengenal dengan yang namanya Garam yang biasanya di jadikan bumbu masakan atau penyedap rasa. Garam dengan rasanya yang sangat asin ini sangat muda di kenali dengan cara mencoba garam ini. Garam biasanya di budidayakan di daerah tepi pantai dengan memanfaatkan air asin pantai dan sinar matahari yang terik. Baru-baru ini sangat marak dan banyak yang mencoba menggunakan garam sebagai bahan untuk perawatan tubuh dan wajah. Pemanfaatan yang di tujukan lebih kepada merawat pesona kecantikan kulit ini di nilai banyak orang sangat ampuh untuk memelihara kulit. Rasa asin yang sangat menyegat pada lidah ini tentu saja banyak mengandung vitamin c yang sangat besar untuk di manfaatkan menjadi pengangkat sel kulit yang telah mati.

Ada beberapa cara mengenai perawatan apa saja yang bisa menggunakan garam dan manfaat yang di berikan oleh garam itu sendiri. Berikut ini akan kita paparkan kegunaan yang sangat luar biasa dari garam di antaranya adalah :

* Garam untuk Facial sangat ampuh untuk mengangkat sel kulit mati pada pori-pori kulit anda. Noda-noda bekas jerawat sering kali menggangu kepercayaan diri anda untuk di lihat orang lain. Maka anda bisa mencoba garam pada saat mencuci muka dan cara memijat permukaan dari wajah menggunakan garam sebelum tidur.

* Akibat dari berbagai macam makanan yang kita makan dan polusi di mana-mana maka tubuh sudah di pastikan akan tubuh akan di pastikan terdapat berbagai virus dan bisa menimbulkan beberapa penyakit. Nah para saat mati anda bisa berendam di dalam air hangat yang telah di campurkan oleh garam dapur karena bisa di jadikan bahan untuk mengeluarkan racun dalam tubuh.

* Bingung bagaimana caranya untuk meredakan jerawat yang timbul pada wajah dengan cepat. Anda bisa mencobanya dengan air garam atau garam langsung yang di gunakan sesudah mencuci muka dengan obat pembersih. Zat yang terkandung pada garam bisa menghilangkan jerawat dengan cepat.

* Bagi anda yang kurang percaya diri karena ketombe yang mengganggu aktifitas anda maka air garam hangat bisa membantu untuk menghilangkan ketombe dengan cara yang cepat. Kulit pada kepala yang sudah mati bisa di angkat dengan air garam tersebut.

* Akibat panas dalam yang berlebih di dalam tubuh maka sering sekali kita merasakan dampaknya melalui mata yang membengkak pada waktu baru bangun tidur. Cara yang di anjurkan menggunakan garam adalah sediakan air hangat yang sudah bercampur dengan garam maka kompreslah mata anda yang bengkak menggunakan air garam tersebut.

* Bagian tubuh yang terluka terkadang bisa menjadi terinfeksi akibat tidak di bersihkan secara teratur. Cara tepat menggunakan garam adalah untuk membasmi segala kuman pada bagian tubuh yang terinfeksi tersebut. Akan tetapi anda harus mampu menahan rasa pedih akibat bagian yang luka terkena air garam yang sangat asam.

* Sariawan, bibir pecah-pecah, sakit gigi yang dapat menimbulkan bau tidak sedap pada mulut maka segeralah anda berkumur dengan air garam dan pada bagian bibir yang pecah anda bisa oleskan butiran-butiran garam di bagian bibir anda.

* Pernahkan anda mencoba Scrubbing pada saat spa menggunakan bahan dasar dari garam. Ternyata efek yang sangat bagus bisa di dapatkan dari Scrubbing menggunakan garam karena dapat mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati pada bagian kulit. Selain itu rasa halus pada permukaan kulit juga bisa di rasakan setelah selesai menggunakan Scrubbing garam.


Itulah berbagai manfaat yang bisa di berikan dari garam dapur yang anda gunakan biasanya hanya sebagai bahan masakan. Anda juga bisa mencoba berbagai cara yang sudah di jelaskan di atas dengan menggunakan garam. Semoga memberikan manfaat ya..

0 komentar:

Posting Komentar