Senin, 04 Mei 2015

Ini Berita - Manny Pacquiao Merasa Kecewa Dengan Hasil Penilaian Juri


Sport - Usai menjalani pertandingan tinju yang besar pada abad ini Manny Pacquiao yang merupakan petinju asal Philipina ini mengaku sangat kecewa dengan hasil yang dia dapatkan pada laga melawan petinju asal Amerika Floyd Mayweather. Setelah sekian lama menunggu pertandingan yang sangat di nanti-nanti seluruh dunia karena pertandingan ini melibatkan dua petinju dunia yang mempunyai rekor bagus selama ini akan tetapi hasilnya di nilai oleh Manny Pacquiao tidak sesuai dengan apa yang terjadi di ring tinju. Sebelum pertandingan ini di laksanakan Manny Pacquiao sudah merasa sangsi akan terjadi penilaian yang tidak adil kepada dirinya. Pentinju asal benua Asia ini tentu sudah mempertanyakan masalah ini kepada manager yang melatihnya dan managernya juga menyatakan bahwa penilaian dari juri pada laga ini akan sangat adil di lakukan oleh pihak panitia pertandingan.

Sebagai laga terakhir dari Manny Pacquiao yang kemudian dia sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia tinju yang telah membesarkan namanya ini di cabang olahraga tinju dunia pencapaian hasil yang tidak memuaskan harus rela dia terima. Kekesalan akan apa yang di nilai oleh juri tidak bisa berbuat banyak akan apa yang sudah di umumkan kemarin. Manny Pacquiao atau yang biasa di kenal dengan sebutan Pacman ini mengatakan kepada media di Amerika bahwa dia tidak melihat lawannya yaitu Floyd Mayweather berbuat banyak pada laga tersebut. Banyak pukulan dan serangan yang di layangkan kepada Floyd Mayweather masuk dan itu bisa di saksikan oleh seluruh penonton yang menonton pertandingan tinju terbesar pada abad ini.

Pacman juga memberikan komentarnya kepada Floyd Mayweather bahwa dia tidak seperti petinju yang hebat yang pernah di pikirkan oleh Pacman sebelumnya. Masih banyak kelemahan yang di nilai oleh Pacman sebagai kesalahan yang di lakukan oleh para petinju profesional. Namun hal ini dapat di mengerti oleh Manny Pacquiao selaku yang dirugikan dalam pertandingan ini. Setiap pertandingan pasti ada menang dan kalah. Namun ini Manny Pacquiao berada pada posisi yang berbeda karena dia menilai ini merupakan pertandingan yang menelan biaya terbesar sepanjang sejarah dan pihak sponsor dari pertandingan ini sangat terlihat mengunggulkan petinju asal Amerika Mayweather. Bukan tidak mungkin kalau terjadi pengaturan angka yang di lakukan oleh juri pertandingan ini sengaja di lakukan oleh pihak yang melakukan taruhan dalam laga ini.

Sementara itu Floyd Mayweather yang di kenal sangat sombong dan arogan ini menyatakan kepada sebuah media setempat bahwa dia mengakui kehebatan yang di miliki oleh Pacman. Floyd mengatakan Pacman mempunyai pukulan yang sangat mengerikan sebagai seorang petinju. Dan baru kali ini dia merasakan langsung kejamnya pukulan yang di lakukan oleh Manny Pacquiao terhadap dirinya. Akan tetapi dengan rasa sombong Floyd Mayweather mengatakan juga bahwa dirinya adalah petinju yang tidak terkalahkan di dunia. Dan dia sudah membuktikan dengan mengalahkan Manny Pacquiao dengan skor telak.


0 komentar:

Posting Komentar