Senin, 04 Mei 2015

Ini Berita - Juventus Siap Kalahkan Real Madrid Pada Leg 1 Liga Champions


Sport - Laga seru yang akan segera berlangsung pada Liga Champions di musim ini antara Juventus melawan tamunya Real Madrid. Pada babak semifinal leg pertama ini Juventus yang akan menjadi tuan rumahnya dalam menjamu Real Madrid. Dua klub besar yang berasal dari liga yang berbeda ini sama-sama menargetkan untuk mengejar angka yang sempurna pada leg pertama ini. Terutama bagi klub Juventus yang menjadi tuan rumah pasti menginginkan kemenangan dengan skor yang besar.


Salah satu pemain andalan dari klub Juventus yaitu Andrea Pirlo menyatakan bahwa klubnya siap untuk mengalahkan klub Real Madrid di hadapan para pendukung Juventus sendiri. Kondisi dari skuad Juventus yang masih berada dalam peforma terbaik di yakini oleh Andrea Pirlo pasti bisa mengalahkan Real Madrid yang masih kesulitan dalam mengejar ketertinggalan atas Barcelona di liga Spanyol musim ini.


Juventus yang akan menurunkan pemain intinya dalam laga ini tidak memerlukan sebuah keajaiban untuk mengalahkan klub Real Madrid yang di gawangi oleh Cristiano Ronaldo. Hanya saja menurut Andrea Pirlo pemain yang harus di waspadai oleh pemain bertahan Juventus dalam laga nanti adalah Ronaldo. Setiap gerakan dari Ronaldo harus bisa tetap di jaga ketat oleh para pemain Juventus agar dapat mematahkan serangan yang di berikan oleh Real Madrid. Andrea Pirlo sangat mengetahui tehnik dari permainan Real Madrid yang di terapkan oleh pelatih Carlo Anjelloti pada musim ini yang sangat mengandalkan serangan yang di lakukan dari posisi gelandang.


Pada leg pertama ini Juventus akan berusaha sekuat mungkin untuk menhadang Real Madrid dalam mencuri angka lebih dahulu dari Juventus. Skema bermain menyerang mungkin akan menjadi formasi dari permainan Juventus pada laga nanti. Memasuki babak semifinal ini Andrea Pirlo juga berpesan kepada rekan satu timnya untuk lebih fokus dalam menghadapi lawan-lawan mereka termaksud Real Madrid yang bisa saja secara mengejutkan Juventus bisa di kalahkan di kandang mereka sendiri. Real Madrid merupakan klub besar dengan banyaknya pemain bintang yang menjadi catatan penting bagi Juventus untuk tidak menyepelekan permainan dari Ronaldo dan kawan-kawan.


0 komentar:

Posting Komentar