Rabu, 06 Mei 2015

Ini Berita - Mourinho Tetap Ingin Chelsea Selalu Menang Di Sisa Laga Musim Ini



Sport - Chelsea sudah membuktikan bahwa merekalah yang layak menjadi pemenang tropi gelar juara Premier League di musim ini. Point yang sudah tidak bisa terkejar lagi oleh klub manapun di liga Inggris membuat Chelsea sudah pasti pemegang tahta gelar juara di musim ini. Pada pertandingan melawan Crystal Palace baru-baru ini Chelsea berhasil menang tipis 1-0 dalam laga ini.

Hasil ini yang kemudian membuat mereka berpesta untuk menyambut gelar juara di musim ini. Di Liga Inggris sendiri hanya tersisa 3 pertandingan saja untuk mengakhiri musim ini. Tentu saja beban yang sudah tidak sulit di rasakan oleh Chelsea karena point mereka sudah tidak bisa di kejar lagi. Namun pelatih dari Chelsea Jose Mourinho tetap akan bermain serius kepada lawan-lawan dari Chelsea di sisa laga.

Bagi Mourinho setiap laga yang kami jalani maka itu ada taruhan harga diri sebagai klub besar yang harus di jaga. Jadi dengan kata lain kemenangan tetap harus di dapatkan untuk menyempurnakan gelar juara di musim ini. Kurang lebih sudah 5 musim Chelsea sama sekali tidak pernah meraih gelar juara di liga Inggris. Ini merupakan kesempatan yang paling di nantikan oleh para pendukung maupun para pemain Chelsea. Target yang di bidik oleh Mourinho di musim ini adalah gelar juara liga Inggris dan ini sudah kesampaian berkat dari bagusnya permainan dari anak asuhnya di Chelsea.

Pemain yang paling senior dari Chelsea yaitu John Terry juga sempat memberikan pujiannya kepada mantan pelatih Real Madrid Jose Mourinho. Kepada awak media di Inggris John Terry mengatakan Chelsea bisa mendapatkan yang terbaik saat ini adalah berkat tangan dingin dari pelatih asal Portugal ini. Kematangan Mourinho dalam menyusun strategi permainan patut di acungkan jempol dengan apa yang di raih oleh Chelsea. John Terry juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jose Mourinho yang masih mempercayai dirinya untuk tetap membela klub Chelsea sampai detik ini.



0 komentar:

Posting Komentar