Minggu, 03 Mei 2015

Ini Berita - Khasiat Tersembunyi Dari Daun Teh



Tips Sehat Alami - Minuman Teh yang biasanya di minum pada saat pagi hari ternyata banyak mengandung manfaat kesehatan bagi tubuh. Aroma dari teh yang bisa menyegarkan ini maka tidak heran kalau teh sangat di gemari oleh semua kalangan masyarakat Indonesia. Teh hijau atau teh biasa dapat membantu menurunkan berat badan yang berlebih. Di negara Indonesia perkebunan teh banyak di temui di dataran tinggi seperti di daerah bandung. Selain dari kopi teh menjadi pilihan yang sangat di gemari oleh wanita yang menginginkan tubuh tetap langsing. Perasaan rileks bisa di dapatkan bila anda meminum teh hangat di pagi hari sebelum memulai aktifitas anda. Pembuktian bahwa teh ternyata mempunyai beberapa khasiat yang sangat menakjudkan antara lain :

* Minum Teh cocok untuk orang yang sedang menjalani proses diet yang ingin menurunkan berat badannya.

* Zat polifenol yang terdapat pada larutan daun teh di percaya bisa menekan kadar kolestrol dalam tubuh serta menurunkan tekanan gula darah yang tinggi. Biasanya penyebab dari kolestrol yang tinggi adalah penyakit stroke dan serangan jantung. Bagi anda yang tidak ingin terkena penyakit yang sangat mematikan ini maka rutinlah mengkomsumsi minuman teh hangat  setiap hari.

* Beberapa pengiat dari Kanker dunia pernah menyatakan bahwa ada sebuah reset yang mengatakan minuman teh bisa mencegah kanker secara efektif dari kandungan zat polifenol tersebut.

* Menghilangkan kantuk berat bila di minum selagi hangat.

* Kembali zat polifenol menolong anda untuk membasmi kuman yang berada di gigi anda.

* Mencegah penyakit diabetes. Karena kandungan zat kafein pada daun teh bisa dengan ampuh untuk mencegah penyakit diabetes.

* Penyakit osteoporosis atau tulang yang mengalami pengapuran maka segera minum teh rutin karena bisa membantu menyehatkan tulang pada tubuh.

* Daun teh memiliki kandungan oxygen radical absorbance capacity yang dapat melawan radikal bebas.

* Minum teh bisa mengembalikan mood yang baik pada pikiran anda. Jadi jika banyak pikiran yang mungkin membuat anda kurang bisa berkonsentrasi dengan baik maka cobalah untuk minum teh.

* Selain untuk kesehatan ternyata daun teh yang sudah di seduh dan ampasnya bisa di gunakan untuk mengembalikan kecerahan kulit pada wajah. Kandungan radikal bebas yang ada pada teh bisa mengangkat sel kulit mati dengan cepat.

* Kantung teh yang sudah di pakai juga di percaya bisa menghilangkan kantung mata yang sudah hitam.

Demikian berbagai contoh dari khasiat kegunaan air dari daun teh yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kita. Selamat mencobanya..


0 komentar:

Posting Komentar